Drama Korea “Temperature of Love” menceritakan tentang perkenalan secara online namun akhirnya di pertemukan di kehidupan nyata. Seri drama ini di adaptasi berdasarkan sebuah novel berjudul “Chakhan Seupeuneun Jeonhwareul Bakji Anneunda” oleh Ha Myung-He dan di terbitkan pada 13 Desember 2013 oleh Book Road.

Tak hanya menulis sebuah novel saja sebenarnya Ha Myung-He telah banyak menggarap beberapa seri drama Korea bahkan ada yang hit seperti dua drama yang pernah di sutradarainya yaitu “Doctors” dari SBS yang tayang 2016 dan High Society yang tayang di tahun 2015. dan yang terbaru ini adalah “Temperature of Love“, hampir semua drama yang di garapnya tayang di SBS.

Drama seri “Temperature of Love” hingga bulan Juni 2017 penayangannya belum diputuskan di jaringan stasiun tv mana, akan tetapi saat ini pihak produksi sedang mendiskusikannya dengan pihak SBS dan apabila SBS menerimanya seri ini akan tayang setelah drama “Falsify“. Saat ini artis cantik Seo Hyun-Jin mendapat tawaran peran utama wanita dan positif mempertimbangkannya. Oke sekarang bisa di simak Sinopsis Temperature of Love selengkapnya.

SINOPSIS Tentang Temperature of Love :
Hyun-Soo (Seo Hyun-Jin) adalah seorang penulis skenario drama dan bercita-cita tinggi. Dia menggunakan “Jane” sebagai nama penggunanya dan mulai mengobrol dengan nama pengguna lainnya “Chakhan Seupeu” (Good Soup) secara online.

“Chakhan Seupeu” sebenarnya adalah Jung-Sun. Dia memiliki impian untuk menjadi koki makanan Prancis. Mereka bertemu di kehidupan nyata.

Detail Tentang Drama Korea Temperature of Love :

Judul : Temperature of Love
Judul Lainnya : 사랑의 온도 / Sarangui Ondo
Genre : Drama, Romance
Episodes : 40 (empat puluh)
Sutradara : Nam Gun
Penulis Naskah : Ha Myung-Hee
Stasiun Channel : SBS
Negara : Korea
Di tayangkan pada : 18 September 2017, Setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.00

Pemain Drama Korea Temperature of Love :

Seo Hyun-Jin berperan sbg Lee Hyun-Soo
Yang Se-Jong berperan sbg On Jung-Sun
Kim Jae-Wook berperan sbg Park Jung-Woo
Jo Bo-Ah berperan sbg Ji Hong-A
Lee Mi-Sook berperan sbg Yoo Young-Mi
Jung Ae-Ri berperan sbg Park Mi-Na
Sun Woo Jae Duk berperan sbg Lee Min-Jae
Ji Il-Joo berperan sbg Kim Joon-Ha
Song Young-Kyu berperan sbg Min Yi-Bok
Hwang Suk-Jung berperan sbg Park Eun-Sung
Gil Eun-Hye berperan sbg Lee Hyun-Yi
Sim Hee-Seop berperan sbg Choi Won-Joon
Cha In-Ha berperan sbg Kim Ha-Sung
P.O berperan sbg Kang Min-Ho
Ryu Jin berperan sbg –
Lee Cho-Hee